Amanda Manopo Mendadak Dilabrak di Lokasi Syuting ‘Mermaid In Love’, Salah Apa?

0
2194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo Mendadak Dilabrak di Lokasi Syuting ‘Mermaid In Love’, Salah Apa?

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Amanda Manopo ini ternyata pernah mendapat pengalaman buruk saat menjalani syuting sinetron yang di gandrungi banyak remaja saat ini yaitu Mermaid In Love.

Amanda Manopo mengaku pernah di labrak oleh sekelompok geng di tengah – tengah syuting yang di jalani. Insiden kurang mengenakan ini terjadi gara – gara Amanda membongkar cinta settingan – nya dengan lawan mainnya di sinetron tersebut yang bernama Angga Aldi Yunanda.

Amanda mengungkapkan jika saat itu ia dimaki dan dimarahi dislokasi syuting oleh sekelompok orang tersebut.

Amanda Manopo saat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini pun mengatakan (Dibully) habis-habisan, malah ada yang datang ke lokasi syuting dan ngata-ngatain. Maki-maki aku juga karena aku ngelepas settingan sama Angga.

amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Saat iu pun Amanda Manopo mengaku tak membalas perlakuan buruk yang di terimanya tersebut. Amanda ini pun hanya diam saat menjadi korban Bully sejumlah fans fanatik sinetron Mermaid In Love.

Beberapa waktu yang lalu, Amanda Manopo ini memang sempat mengaku ragu untuk bergabung di sinetron Mermaid In love 2 Dunia ini. namun ia akhirnya berhasil di yakinkan oleh kru dan kembali menjadi karakter Ariel di sekuel Mermaid In Love 2 Dunia yang di tayangkan di stasiun televisi SCTV tersebut.

Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini menceritakan tentang putri duyung yang jatuh cinta dengan seorang manusia dan juga bergabung di kehidupan manusia. namun sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini hampir sama dengan Sinetron Mermaid In Love season pertama namun bedanay yang season 2 ini Sinetron yang di perankan oleh Amanda Manopo ini menampilkan banyak karakter yang menjadi putri duyung seperti yang di perankan olehnya itu.

Jika sinetron Mermaid In Love season pertama itu hanya Amanda Manopo yang menjadi putri duyung. Saksikan Sineron Mermaid In Love 2 Dunia ini setiap hari hanya di SCTV pada pukul 20:30 WIB.

Baca juga :

Amanda Manopo Ungkapkan Rasanya Syuting Mermaid In Love 2 Dunia, Ada yang Beda?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY