Giorgino Abraham Mengaku Sering ‘Blak-Blakan’ kepada Orang Tuanya Tentang Hal Satu Ini!

0
862
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abraham Mengaku Sering ‘Blak-Blakan’ kepada Orang Tuanya Tentang Hal Satu Ini!

Lensaremaja.com – Saat ini Giorgino Abraham tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetronnya, namun pekerjaannya tak membuat ia lupa meluangkan sedikit waktunya untuk berkumpul bersama keluarganya. Meski hanya sekedar berbincang dengan orangtua.

Apa saja sih yang selalu diperbincangkan oleh Giorgino Abraham bersama orangtuanya? Sebagai seorang anak ia cukup terbuka dengan kedua orangtuanya, baik dalam hal asmara maupun pekerjaannya, bahkan aktor tampan ini pernah mengutarakan tipe wanita idamannya lho.

Namun ketika berbicara mengenai wanita, mereka tak pernah mengobrolkannya secara spesifik dan Giorgino Abraham mengaku lebih suka dengan wanita Asia. Menurutnya wanita Asia memiliki daya tarik tersendiri, namun yang lebih penting baginya adalah dari segi kecocokan.

Salah satu wanita yang mampu meluluhkan hati Giorgino Abraham adalah Angela Gilsha, sang kekasih yang telah dipacarinya selama hampir dua tahun. Hubungan yang sudah terjalin cukup lama sepertinya menandakan kecocokan yang saling mereka rasakan meski Angela sempat mengakui jika Gino bukanlah tipe pria idamannya.

Giorgino Abraham Mengaku Sering ‘Blak-Blakan’ kepada Orang Tuanya Tentang Hal Satu Ini!
copyright©instagram/@giorgino_abraham

Meski demikian, Angela Gilsha mampu menerima kekurangan Gino sebagai kelebihannya dan setia mendampinginya dengan penuh kasih sayang. Meski pekerjaannya sebagai seorang artis yang memiliki jadwal cukup padat, pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta ini selalu meluangkan waktu untuk ngobrol bersama orangtua.

Hal ini seolah menjadi suatu hal yang wajib baginya, bahkan meski dipadati dengan jadwal syuting seharian pun dia tetap menyempatkan diri untuk keluarga tercintanya. Usai membuat obrolan bersama keluarga, dia melanjutkannya dengan beristirahat sebelum keesokan harinya berangkat syuting lagi.

Menjalani syuting stripping membuat hampir 90% waktunya habis di lokasi syuting karena dalam sehari terkadang ia dituntut untuk menyelesaikan sebanyak 30 scene. Maklum saja karena scene tersebut akan ditayangkan pada hari berikutnya, jadi mau tidak mau dia harus mematuhinya.

Ia juga menuturkan bagaimana jam kerjanya berlangsung, lawan main Irish Bella itu setiap harinya hampir bekerja selama 16 jam. Jam kerja yang cukup melelahkan bukan? Akan tetapi ini sudah menjadi konsekuensinya sebagai seorang artis, bagaimana pun ia harus melaksanakan apa yang telah diperintahkan.

baca juga Duo Maia Bubar, Mey Chan Siapkan Single Lagu Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY