Membongkar Misteri Dibalik Percakapan Vulgar Firza Husein yang Diduga dengan Habib Rizieq Shihab!

0
24754
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah Hukuman yang Bakal Dijatuhkan kepada Habib Rizieq Shihab Jika Chat Hot dengan Firza Husein Terbukti Asli!
copyright©widiynews

Membongkar Misteri Dibalik Percakapan Vulgar Firza Husein yang Diduga dengan Habib Rizieq Shihab!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu beredar kabar mengejutkan tentang percakapan vulgar antara salah satu tersangka kasus makar, Firza Husein dengan ulama besar Indonesia yang tak lain ialah Habib Rizieq Shihab. Kabar ini menambah jajaran kasus yang menyangkutkan nama keduanya.

Kasus percakapan vulgar Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab ini pun semakin didalami oleh tim Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Beberapa barang bukti telah dikumpulkan dari rumah Firza yang nantinya akan dicocokkan dengan isi dari foto dalam percakapan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menuturkan bahwa mereka telah memeriksa beberapa barang bukti dan akan segera memeriksa kecocokan antara tempat asli dengan foto tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa keseluruhan dari rumah Firza Husein dan barang bukti yang diamankan masih terus diselidiki.

Nantinya penyidik yang akan menilai, seprai, bantal, televisi, dan beberapa foto tempat kamar mandi dan gambar yang ada akan menjadi bagian dari penyidikan pihak kepolisian untuk membuktikan kasus tersebut. Argo juga menyebutkan bahwa ada beberapa bukti lain dalam bentuk digital.

Membongkar Misteri Dibalik Percakapan Vulgar Firza Husein yang Diduga dengan Habib Rizieq Shihab!
Copyright©Youtube/IDNews

Mengenai website dan sejenisnya sampai saat ini masih dalam proses pengembangan lebih lanjut, selain itu juga terdapat barang bukti dalam bentuk kepingan CD. Ada pun kabar dan tulisan yang masih perlu didalami dalam kasus ini, dalam proses pencocokan itu penyidik juga memanggil saksi ahli.

Kabarnya terdapat delapan saksi ahli diantaranya ahli antropomerti yang akan mencocokkan antara foto yang beredar dengan objek sebenarnya yang tak lain ialah Firza Husein. Hal ini dilakukan untuk memperkuat bukti apakah konten akun tersebut asli atau hanya rekayasa belaka.

Selain saksi ahli antropomerti yang sampai saat ini masih menjalankan tugasnya, ada pula beberapa saksi berkaitan kasus percakapan vulgar Firza Husein dengan pimpinan FPI tersebut yang mengetahui, melihat, dan mendengarnya. Nantinya juga akan ada saksi ahli yang dihadirkan demi mengungkap kasus tersebut.

Kasus tersebut memang heboh, mengingat Habib Rizieq Shihab digadang-gadang sebagai ulama besar di Indonesia yang memiliki banyak pendukung dari umat islam. Selain itu dirinya adalah seorang pimpinan FPI, bagaimana perkembangan kasusnya? Simak terus kelanjutannya.

baca juga Begini Jawaban Mengejutkan Maia Estianty Ketika Ditanya Soal Kapan Menikah Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here