Sinopsis Lonceng Cinta Episode 220 Hari Ini Jumat 28 April 2017: Pragya Ungkap Perasaannya Pada Abhi di Dalam Penjara, Sarla Marah Besar Abhi Tidak Berusaha Bebaskan Pragya!

0
7319
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Seorang polisi wanita pun membawa Pragya masuk kedalam sel. Saat Abhi hendak kekantor polisi. Aaliya dan Tanu menghentikannya. Aaliya berkata bahwa Pragya hampir menjual saham mereka. Abhi sangat terkejut dan kembali kedalam kamar.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta berikutnya, Sarla menerobos kedalam kamar Abhi dan bertepuk tangan. Sarla mengingatjan Abhi tentang kebaikan Pragya selama ini. sarla marah dengan Abhi. Dan Sarla hampir keceplosan mengatakan jika Pragya adalah istri Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sarla menghentikan ucapannya, ia teringat saat Pragya memberitahu kalau Nyawa Abhi terancam jika mengalami Shock. Sarla semakin emosi dengan Abhi. Nenek dan Indu memberitahu Sarla kalau mereka akan segera membebaskan Pragya. Sarla akan melakukan apapun demi putrinya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

penting! Sinopsis Lonceng Cinta Episode 218 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Tanu Marah Abhi Nampak Pakaikan Sindoor di Kening Pragya, Abhi Cegah Tanu Tampar Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY