Sinopsis Lonceng Cinta Episode 243 Hari Ini Minggu 21 Mei 2017: Purab Ketahui Rencana Busuk Tanu, Pragya Bergegas Menyusul Abhi dan Tanu di Hotel

0
637
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Abhi pun beranjak kekamar mandi untuk bersih diri. Sementara itu dirumah Mehra, Purab masuk kedalam kamar Nenek. Purab memberitahu bahwa Tanu sudah menyogok manajer hotel untuk menyediakan 1 kamar untuk Tanu dan Abhi. Nenek pun berfikiran negatif. Indu menyarankan untuk segera menelpon Abhi.

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode 240 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Abhi Siuman dari Koma, Nenek Cegah Pragya Pergi Tinggalkan Hidup Abhi

Sinopsis Lonceng Cinta dilanjutkan dengan Purab menghubungi ponsel Abhi. Namun, Tanu berbohong mengatakan Abhi sudah tidur. Purab mengancam Tanu. Dan Tanu semakin menjadi jadi. Tanu mengatakan akan membuat Abhi yakin menikahinya. Dan Tanu sudah membuat nenek sakit.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Tanu lalu mematikan ponsel Abhi. Purab dan Pragya bergegas menyusul Abhi. Sementara itu, Abhi keluar dari kamar mandi. Abhi mengatakan mendapatkan suasana yang berbeda. Tanu meminta Abhi untuk memotong dan mencicipi kue yang sudah ia siapkan.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Tanu tidak sengaja menggigit jari Abhi saat menyuapinya. Purab menghubungi informasinya untuk mendapatkan info lebih lanjut. Simmi menjelaskan jika didepan kamar Abhi dan Tanu dituliskan jika tidak boleh ada yang mengganggu.

Purab meminta bantuan agar Abhi berada diluar sampai dia dan Pragya sampai dihotel dan Simmi akan berusaha. Tanu memaksa Abhi minum dan mencampur obat dalam minumannya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 242 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017: Pragya Rawat Nenek di Rumah, Abhi Putuskan Pergi dengan Tanu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here