Sinopsis Swaragini ANTV Episode 40 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017: Swara Lakukan Puasa untuk Sanskar, Laksh Cemburu Melihat Swara dan Sanskar Makin Mesra!

0
360
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Ragini meminta Swara untuk berpuasa dan membawanya turun, Sanskar berkata bahwa Swara tak akan puasa karena tak enak badan. Swara menyangkalnya dan tetap akan melakukan puasa untuk Sanskar. Swara mengambil sargi dan mendapatkan berkat, kemudian kembali ke kamar. Sanskar menemui Swara.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Sanskar tolak Melakukan Puja, Ragini Ingin Agar Swara dan Sanskar Menikah Lagi!

Sanskar mengobrol dengan Swara. Sanskar makan kheer milik Swara dan memintanya untuk memberitahukan pada ibunya jika dia telah memakan kheer. Mereka pun berebut kheer, dan Sanskar meminta Swara untuk berhenti.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Sanskar menyuapi Swara, Laksh melihatnya dan dia merasa sangat cemburu. Swara mengejar Sanskar yang akan menghabiskan makananya, Ragini melihat Laksh memperhatikan mereka berdua dan mengajak Laksh pergi. Sanskar senang melihat Swara tersenyum.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara pun menyuapi Sanskar, Sanskar dan Swara bercanda di kamar. Ragini meminta Laksh mengehentikan mobilnya di kamar. Laksh meminta Ragini untuk tak berpuasa, Ragini pun berdebat dengan Laksh dan mengungkit kejadian semalam di kamar Swara.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Part 2: Sujata Terharu dengan Sikap Swara, Swara Berusaha Buktikan Sanskar Tak Bersalah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY