Ini yang Dilakukan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Sebelum Putuskan untuk Bercerai!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Tak hanya ia yang melakukan sholat istikharah untuk menjadi jalan keluarnya, kabarnya Tiara Dewi sang istri juga melakukan umroh demi menemukan cara untuk mempertahankan rumah tangganya. “(Istikharah) beberapa kali dan Tiara pun umroh”.

Baca ini : Ini Alasan Lucky Hakim Mantap Ceraikan Tiara Dewi ‘Syahrini KW’!

Sebenarnya Tiara Dewi sempat memohon kepada Lucky Hakim untuk kembali membina rumah tangga dan mengubah keputusannya untuk bercerai. Sayangnya hal itu tidak mengubah keinginan aktor satu ini untuk tetap menceraikan sang istri.

Lucky Hakim
Copyright©Liputan6

Lucky dan Tiara sendiri baru menjalani hubungan rumah tangga selama 6 bulan lalu usai menikah pada Januari 2017. Keduanya menggelar pesta pernikahan mereka di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Bukannya banjir pujian dan selamat, pernikahan keduanya malah dibanjiri dengan berbagai gosip miring. Banyak yang menduga jika pernikahan mereka hanyalah settingan saja untuk menaikkan popularitas.

Pasalnya beberapa waktu lalu Syahrini KW ini sempat membeberkan rencana pernikahannya yang akan diselenggarakan di Raja Ampat. Sayangnya sampai sekarang semua itu sama sekali tidak terlihat pembuktiannya. Lucky Hakim dan Tiara Dewi  malah diketahui menikah dnegan cara yang sederhana di TMII pada Januari lalu.

Baca juga : Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Masuk Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY