Pamer Video Bilqis Sedang Pose Buka Paha, Ibu Ayu Ting Ting Diperingatkan Soal Maraknya Pedofilia!

0
237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Pamer Video Bilqis Sedang Pose Buka Paha, Ibu Ayu Ting Ting Diperingatkan Soal Maraknya Pedofilia!

Lensaremaja.com Bintang– Ibunda dari Ayu Ting Ting, yakni Ummi Kalsum begitu sangat menyayangi cucu semawayangnya, yakni Bilqis Khumairah Razak. Bahkan segala kegiatan cucu tercintanya tersebut selalu diperlihatkan pada publik lewat media sosial.

Misalkan seperti pada saat memeperlihatkan kepintaran sang cucu dalam menari balet. Ibunda Ayu Ting Ting ini pun juga telah merekamnya dan mengunngahnya di akun instagram pribadi yang dia miliki pada hari Minggu, 26 Maret 2017.

Di dalam video yang berdurasi singkat unggahan ummi Kalsum tersebut, anak dari Ayu Ting Ting ini hanya mengenakan atasan tangan panjang berwarna pink, akan tetapi bagian bawahnya hanya memakai celana dalam saja.

Sambil dengan menari-nari, Bilqis pun mengangkat dan juga melebarkan kakinya. ummi kalsum yang telah mengunggah video Bilqis tersebut tak lupa untuk menambahkan caption yang mengatakan jika Bilqis sanga giat latihan ballet sendiri.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@mom_ayting92_

Video yang juga telah ditonton oleh sebanyak lebih dari 103 ribu orang tersebut nampaknya telah menjadi perhatian dari para netizen. para netizen itu nampaknya telah memberikan peringatan pada ibu pelantun tembang lagu Sambalado tersebut.

Mereka mengingatkan agar Ummi Kalsum untuk segera  menghapus unggahan videonya tersebut lantaran begitu maraknya pemberitaan tentang pedofil. Sejumlah akun pun memberikan komentar yang mengingatkan Ummi Kalsum.

Salah seorang netizen pun mengatakan walaupun masih kecil, akan tetapi sebagai orang yang sudah mengerti seharusnya dipakaikan celana, nanti ada seseorang yang tak bertanggung jawab di zaman sekarang, lebih baik dipakaikan celana untuk kebaikan Bilqis.

“sudah tau lagi banyak pedofil, kok cuma dipakaikan celana dalam saja, di post lagi” kata salah seorang netter.

“duh, walau masih kecil tapi kita sebagai orang yang tau seharusnya pakaiannya dipakai celana, nanti ada orang tang tak bertanggung jawab di zamansekarang, dan untuk kebaikan Bilqis juga. Gimana nih sebagai orang tua” sahut netter lainnya.

Baca Juga Ketika Ruben Onsu Sindir Soal Goyangan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Mendadak Salting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY