Sinopsis Geet ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Maan Larikan Diri dari Rumah Sakit, Polisi Temukan Vikram di Hutan!

0
163
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Geet, Vikram pun pergi di tempat Geet bersembunyi, akan tetapi Geet berhasil lolos dari kejaran Vikram. Preeto dan Nandini telah sampai di rumah sakit dan mereka mencari keberadaan Lucky. lucky nampak menjelaskan pada mereka jika Vikram telah memukulnya, dan Geet telah melarikan diri.

Baca Ini Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Maan Sekarat Ditembak Vikram, Vikram Culik Geet!

Kini Nandini begitu khawatir dengan Maan. Vikram terus mencari Geet dan dia melihat gelang di jalan. Geet terus berlari di hutan, Vikram terus megejarnya. Saat itu Maan juga berada di hutan dan memanggil Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Dupatta Geet tersangkut di pohon, Vikram sudah dekat dengan keberadaan Geet dan Geet mendengar suara Vikram. Geet pun merobek dupattanya dan dia berlari, potongan dupatanya tertinggal pohon tersebut.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Vikram dan Maan memanggil nama Geet, Mana pun menemukan potongan dupatta milik Geet. saat itu polisi telah datang di hutan untuk mencari Vikra. Polisi berhasuil menemukan Vikram dan mengejarnya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Vikram Bakar Dirinya Di Depan Geet, Vikram Palsukan Kematiannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY