Sinopsis Lonceng Cinta Episode 280 Hari Ini Jumat 30 Juni 2017: Purab Memaksa Abhi Nyatakan Cinta pada Pragya, Abhi Siapkan Kejutan Untuk Pragya

0
407
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode 274 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Tanu Mengajak Abhi Berdansa, Nikhil Berhasil Kunci Pragya Didalam Ruang Es

Abhi lalu menangkupkan kedua telapak tangannya dihadapan patung Dewa. Purab kemudian meminta Abhi mempertahankan perasaannya karena cinta dan kehidupan itu berbeda, jika kehidupan akan pergi tapi cinta tidak akan pernah meninggalkan cinta.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Purab meminta Abhi menerima Pragya. Namun perkataan Purab yang panjang lebar itu Abhi tak bisa memahaminya. Purab terus meyakinkan Abhi untuk menyatakan perasaannya pada Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Aaliya meminta Tanu untuk memberikan hadiah Valentine yang istimewa untuk Abhi. Abhi datang kesebuah bazar mencari hadiah Valentine untuk Pragya. Ia membeli boneka teddy bear, coklat, cincin dan juga bunga.

Abhi kemudian datang kerumah Arora. Abhi masuk kekamar Pragya , Pragya keluar dari kamar mandi saat Abhi hendak menyusun hadiah – hadiahnya. Mereka pun sama – sama terkejut. pragya menyentuh kepala Abhi. Abhi tersenyum.

Abhi berbicara dalam hati “Dia sudah tau isi hatiku tanpa kuberitahu. Sepertinya dia ingin memberitahu isi hatinya padaku”.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 276 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Abhi Berikan Nafas Buatan pada Pragya, Purab dan Nenek Selamatkan Mereka dari Maut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY