Sinopsis Tikus dan Kucing, Sinetron Terbaru Marshanda dengan Kedua Mantan Kekasih!

0
82
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Hingga pada akhirnya Ucup (Ben Ksyafani) yang merupakan mantan preman datang ke rumah Mita. Sayangnya kedatangan Ucup untuk tinggal di rumah Mita membuat perselihan antar kedua keluarga tersebut semakin memburuk.

Baca ini : Sinetron ‘Tikus dan Kucing’ Mulai Tayang, Baim Wong Didoakan Balikan dengan Marshanda!

Jenal sendiri merupakans eorang pelukis, dan saat ini tengah mengurus sanggar lukisnya. Tak hanya sendiri, Jenal juga dibantu oleh Siska (Mezty Mez) yang merupakan seorang model lukis. Usai Ucup, kini datang lagi sosok Rojak.

Tikus dan Kucing, Marshanda, Ben Kadyafani,
Copyright©Instagram/tikus.dan.kucing.official.sctv

Sebagai anak orang kaya, Rojak (Baim Wong)  ingin emmbelis ebuah rumah yang tidak jauh dari rumah Jenal dan Mita. Rojak bersama dengan Pak RT berkeliling untuk melihat-lihat rumah yang akan dijual.

Namun perjaanan tersebut malah mempertemukan Rozak dengan Mita.  Di sisi lain banyak orang yang ingin membeli tanah milik kedua orang tua Mita. Sayangnya hal itu malah membuat hubungan keluaga Mita dan Jenal semakin panas.

Jenal sendiri berusaha untuk menyelesiakan pertengaran tersebut. kemudian datanglah Siska yang membuat Mita cemburu. Lalu bagaimana kelanjutannya, jangan lupa untuk terus ikuti update lengkap Sinopsis Tikus dan Kucing ya !.

Baca juga : Dibintangi Marshanda, Tikus dan Kucing Episode Pertama Cetak Rating Bagus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY