Sinopsis Swaragini ANTV Episode 51 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017 Part 2: Romantisnya Lamaran Sanskar Untuk Swara, Urvashi Teror Swara Dengan Darah Saat Pertunangan

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Ragini terus bertanya mengapa Kavita melepaskan Sanskar. Kemudian Kavita meminta Ragini untuk tidak melakukan kejahatan jika tidak maka ia akan menangis. Kavita menemui Sanskar dan memintanya untuk lebih mencintai Swara.

Baca ini :Sinopsis Swaragini ANTV Episode 50 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017: Ragini dan Laskh Bermesraan, Sanskar Lempar Warna Holi ke Wajah Swara

Annapurna dan Durga Prasad pergi ke rumah Swara. Sanskar menjelaskan sesuatu, Swara mendengarnya dan keluar. Sanskar memegang tangan Swara dan ia berjani untuk memberikan kehidupan yang membahagiakan kepada Swara.

Sinopsis Swaragini
copyright©Youtube

Lalu Durga Prasad mengatakan bahwa mereka akan melakukan pertunangan besok di rumah mereka. Sanskar membawa Swara. Swara merasa senang dengan sesain yang romantis Bahkan  sebuah helikopter melempar bunga pada mereka. Sanskar berlutut dan meminta agar Swara memeluknya usai lamaran pernikahan berlangsung. Ragini kesal.

Sanskar mengajaknya naik helikopter. Pesta pertunangan berlangsung. Saat Sanskar mengenakan cincin di jari Swara, tiba-tiba tetesan darah dari lampu jatuh. Sanskar mendorong Swara hingga cincinnya jatuh. Urvashi berkata jika ia akan melindungi ragini dari mata jahat.

Lalu, apakah pertunangan Swara dan Sanskar akan berhasil ? Jangan lupa untk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Swaragini Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 51 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Laksh dan Ragini Semakin Mesra, Kavita Satukan Swara dan Sanskar di Depan Pendeta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here