Sinopsis Drama Korea Terbaru Suspicious Partner (2017), Dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun!

0
2869
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Supicious Partner ,Drama ini mengisahkan seorang jaksa yang bernama Noh Ji Wook yang mengubah profesinya sebagai seorang pengacara swasta dalam sebuah biro hukum yang kuat di Korea. Disamping itu,seorang wanita yang merupakan mantan atlet taekwondo yang bernama Eun Bong Hee bekerja magang sebagai seorang jaksa penuntut umum.

Sinopsis Supicious Partner
Copyright©Soompi

Eun Bong Hoo bekerja sama dengan Nara, sosok jaksa ini adalah ,mantan pacara dari Ji Wook yang ingin merebut kembali hatinya. Pengacara Ji Eun Hyuk merupakan teman lama keluarga Ji Wook, tapi dia menciptakan kebencian mengenai kondisi keluarga mereka yang begitu berbeda.

Sinopsis Supicious Partner, akhirnya Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee pun bekerja sama saat pembunuh berantai menyerang. Bong Hee dituduh menjadi seorang tersangka. Tapi pembunuh yang sebenarnya telah amnesia, dia pun berusaha untuk membunuh Bong Hee dan Ji Wook.

Lantas bisakah keduanya negungkap dan juga menangkap tersangka pembunuh berantaui itu ? kita nantikan saja penayangkan drama Supicous Partner yang akan bersaing dengan drama lainnya yang berjudul Ruler : Master of the Mask.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here