Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 296 Hari Ini Rabu 24 Mei 2017: Shagun dan Ashok Bahagia Ishita Dipenjara, Kunal Pancing Emosi Raman!

0
411
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein Sementara simmi menenangkan madhavi yang panik melihat isita di tangkap., simmi pun mencoba menenangkan madhavi dan kemudian Madhavipun mengahjak simmi pergi ke kantor polisi untuk melihat Ishita.

Raman pun mendatangi kantor polisi dan melihat Kunal disana, kunal kemudian mengatakan sesuatu pada Raman. Sementara Shagun ke kamar pihu dan berpura – pura menunjukkan kepeduliannya , dan shagun ini pun sengaja membicarakan ishita.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein pihu kemudian menyalakan TV dan terkejut melihat brita penangkapan ishita dan mihika tersebut. Shagun pun merasa jika saat ini Pihu akan tambah membenci Raman dan bahkan kunal tak akan mengambil kasusnya ini.

Baca Juga :Sinopsis Mohabbatein Episode 294 Hari Ini Senin 22 Mei 2017: Kunal dan Ahsok Jatuhkan Ishita Di Depan Raman, Shagun Rencanakan Bunuh Diri Pihu

Raman pun mengatakan kepada Kunal jika istrinya tak mungkin melakukan hal tersebut. namun Kunal ini mengatakan jika ishita telah memerasnya dan ia berjanji tak akan mengambil alih kasus hak asuh pihu dan tak akan membiarkan orang lain mengambil alih kasus ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY