Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 313 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017: Pihu Sedih Karena Shagun Marah Padanya, Aaliya Curiga Tentang hadiah yang Sering Diterima Simmi!

0
313
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein, Pihu pulang dia mendapat banyak hadiah dari Mani. Dari kejauhan Shagun memandangya dengan sedih. Toshi menangis lantaran dibentak Raman, Ishita meminta agar Raman minta maaf pada Toshi. Raman pun meminta maaf pada Toshi, dan menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud seperti itu.

Baca Ini Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 311 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017: Vidyut Berhasil Bujuk Shagun Berikan Hak Asuh Pihu kepada Raman, Ruhi Ketahui Rencana Raman!

Toshi dan Ishita tertawa kerena mereka hanya mengerjai Raman, dan menjelaskan pada Raman jika ayahnya hanya memerlukan waktu. Aditya datang dengan Pihu, dia melihat Pihu menangis. aditya berjanji jika dia akan membuat semua baik-baik saja, Pihu senang. Disisi lain, Rommi mengomel dengan semua yang terjadi.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Intifilm

Sinopsis Mohabbatein, Raman mengundang Vidyut untuk makan malam du rumahnya, dan menjelaskan semua yang terjadu. Vidyut setuju. Pihu meminta agar Ishita menyisir dan merias rambutnya. Pihu membuat Ishita berjanji bahwa Ishita tak akan meninggalkannya.

Ishita memberitahu Aaliya tentang apa yang terjadi pada Simmi, Aaliya khawatir dengan orang misterius yang sering mengirim hadiah. Aaliya pun mencatat plat nomor mobilnya dan dia merasa begitu curiga.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Mohabbatein sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 310 Hari Ini Sabtu 10 Juni 2017: Rencana Raman dan Ishita Sukses, Ruhi Emosi Melihat Shagun Romantis Dilamar Vidyut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here