Sinopsis Swaragini ANTV Episode 38 Hari Ini Kamis 29 Juni 2017 Part 2: Swara Putuskan Tak Ingin Bercerai dengan Sanskar, Ragini Minta Swara Pikirkan Kebahagiaannya!

0
293
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Sanskar berpikir jika tindakan Laksh akan menyakiti Swara lagi. Swara mengajak Ragini untuk segera pulang sebelum Laksh sampai disana. Swara sampai dan berkata pada ibunya dia tak ingin bercerai. Semua orang sangat kaget.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Sanskar Ungkap Semua Kejahatannya dengan Ragini, Sanskar Nyatakan Cinta pada Swara!

Laksh tercengang, dia keluar dan melihat Sanskar. Laksh pun meminta agar Sanskar meyakinkan Swara untuk bercerai. Ragini ingin agar Swara memikirkan kebahagiannya. Swara berkata pada Ragini akan menyatukannya kembali dengan Laksh, dia memeluk Swara.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Swara dan Sanskar keluar rumah, mereka berbicara. Swara teringat tentang pengakuan cinta Sanskar padanya dan dia menerima kesempatan untuk menikah. Sanskar meminta Swara untuk menerima cinta Laksh.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sanskar berkata bahwa Laksh adalah suami Ragini, Sanskar pun pergi. Parvati nampak bersiap-siap. Sarmista dan Ragini tersenyum. Shekhar nampak menyambut kedatangan Prasad. Mereka pun saling memberikan selamat. Sujata nampak berdoa pada Dewa.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Part 2 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Sanskar Berikan Sindoor kepada Swara, Ragini dan Parvati Menfitnah Sarmista!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY