Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Berikan Pujian Shabbir Ahluwalia Sebagai Ayah yang Luar Biasa!

0
274
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Shikha Singh juga menjelaskan bahwa semua orang akaget jika tahu apa yang dilakukan Shabbir sebagai ayah ketika anak-anaknya datang ke lokasi syuting. “Dia ayah yang baik untuk kedua anaknya. Ketika anak-anaknya datang ke lokasi syuting, kau akan tahu betapa luar biasanya dia sebagai ayah”.

Baca ini : Shikha Singh Sosok Aalia ‘Lonceng Cinta’ Pamer Perut Seksi Pakai Bikini di Pinggir Pantai!

Mendapati perannya sebagai sosok antagonis yang selalu berencana jahat tak membuat kepopularitasan Shikha menurun. Bahkan namanya semakin melambung berkat ksuksesannya menjadi Aaliya.

Shikha Singh
Copyright©Instagram

Selain bermain di serial Lonceng Cinta, wanita keturunan India ini juga bergabung dalam serial Chandra Nandini. Tak seperti di Lonceng Cinta yang kerap mengahruskannya berdandan modis dan santai, di serial terbaru ini dirinya dituntut untuk tampil bak putri kerajaan.

Meski menjadi cameo, namun Shikha Singh nampak cantik dengan perannya sebagai seorang putri kesatria. Ia mengatakan jika karakternya tersebut menceritakan tentang pertarungannya sebagai putri dengan para wanita India yang ditantangnya. “Pada dasarnya, sang putri tidak menghargai wanita India. Dia akan bertarung melawan para wanita yang dia tantang”.

Baca juga : Ungkap Rasa Kangen Mrunal Thakur dan Arjit Taneja, Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Berikan Doa untuk Serial ‘Nadin’ ANTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here