Super Romantis, Ternyata Begini Cara Song Joong Ki Lamar Song Hye Kyo

0
353
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Di saat yang bersamaan ia melihat Joong Ki memberikan sebuah cincin untuk calon pengantinnya itu. Hal ini sama seperti apa yang diungkapkan Dispatch. Dimana Dispatch juga menginformasikan bahwa saat itu Song Joong Ki mengatakan kepada Song Hye Kyo akan sehidup mati dengannya.

Baca juga : Bikin Takjub, Ini Jumlah Kekayaan Song Joong Ki dan Song Hye Ko Jika Digabungkan!

“There is FA posting about sscp to congratulate them on their marriage. She said her friend told her that sscp went to her shop and there is some event for sscp that time kyo was crying and her friend watching their event from far away she saw something like handed the ring (probably something like he proposed to her) (emoji tertawa). Just like jk’s message “in the beginning of 2017, we promised with each other that we will share our life together”

Song Joong Ki
copyright©Instagram

Acara pelamaran yang begitu romantis tersebut dilakukan pada bulan Januari 2017 ketika keduanya sama-sama berada di Jepang. Nantinya mereka akan menggelar pernikahan pada akhir Oktober 2017 seperti yang telah diungkapkan oleh Song Joong Ki dalam surat permohonannya pada fans.

Baca juga : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bantah Jalani Pemotretan Prewedding di Bali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here