Sinopsis Anak Jalanan Episode 530 – 531 Senin 1 Agustus 2016 : Reva Tahu Jika Lastri Adalah Mata – Mata Adriana, Rio Terus Membuat Keributan Dengan Menggunakan Jaket AJ !

1
4457
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 530 – 531  Senin 1 Agustus 2016 : Reva Tahu Jika Lastri Adalah Mata – Mata Adriana, Rio Terus Membuat Keributan Dengan Menggunakan Jaket AJ !

Lensaremaja.com – Saat itu Reva dan Boy datang ke kantor papinya reva untuk mengatakan jika dirinya tahu jika lastri adalah mata – mata adriana. Dan mereka semua mendatangi adriana dan menyalahkan adriana namun saat lastri di hubungi Bei ia tak mengaku jika dirinya adalah mata – mata adriana.

Sinopsis Anak Jalanan Dan Adriana pun untung karena dirinya masih bisa mengelak dan keburukannya pun belum juga terbongkar. Sedangkan Mondy, Oky dan Bocin pun saat berhenti di jalan pun langsung di serang anak anak kampung yang telah di ganggu oleh rio tersebut.

Namun untungnya ada polisi hingga anak anak kampung tersebut pun langsung kabur. Dan mondy beserta oky pun langsung menghubungi boy dan boy pun menyuruh semuanya untuk berkumpul di warung babe.

Sinopsis Anak Jalanan boy pun menyuruh anak anak AJ untuk tidak memakai jaket AJ dulu, dan Boy serta haykal akan menyelidiki orang yang telah merebut jaket AJ hingga membuat onar tersebut. dan saat di jalan mereka pun di hentikan oleh anak anak kampung yang telah mencari anak AJ itu.

anak jalanan,,

Saat di rumah Mama Marissa pun menghubungi Reva untuk menyuruh Reva datang ke rumah dan macan meminta bantuan untuk membujuk Boy supaya tak ikut kejuaraan MMA Asia tersebut. saat itu Alex melihat ada orang yang pakai jaket AJ yang sedang menghajar orang.

Sinopsis Anak Jalanan Alex pun mengikuti orang tersebut dan orang itu berhenti untuk melepas jaket AJ tersebut. dan itu adalah Rio hingga alex meminta jaket AJ yang di bawa oleh Rio. Hingga akhirnya mereka berantem dan rio kayaknya lelah melawan alex.

Dan alex pun terus mengejar io untuk meminta jaket Aj yang di bawa Rio. Sementara Reva pun datang ke rumah Boy dan ia pun bicara dengan Boy. dan Reva pun di ajak makan malam bersama dengan Macan dan papa bro.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 1 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 2 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 528 529 Minggu 31 Juli 2016 : Boy Akan Masuk Karantina Sebelum Mengikuti MMA Asia, Anak AJ Mencari Orang Yang Telah Merebut Jaket Salah Satu Anak AJ !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY