Sinopsis Khushi Indosiar Hari Ini Senin 1 Mei 2017: Arnav dan Kushi Menikah, Shyam Pasang Kamera Tersembunyi di Malam Pertama Kushi dan Arnav

0
1848
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Ia mengakui jika dirinya memang terlambat datang, lalu Arnav mengatakan akan menikahi Kushi. Lalu nenek mulai mengatakan tentang Garima. Lalu Arnav menjelaskan jika ayahnyalah yang telah mempermainkan dua wanita, dan ia merasa sangat bersalah.

Sinopsis Khushi, karena merasa malu, ayahnya pun memutuskan untuk megakhiri hidupnya dan bunuh diri. AKhirnya Kushi dan Arnav melakukan persiapan untuk menikah. Pernikahan keduanya berjalan dengan begitu baik.

Sinopsis Khushi
copyright©Indiaforums

Shyam yang tengah cemas mencoba menelpon seseorang. Ternyata di malam pertama mereka, Shyam telah memasang kamera tersembunyi di kamar Arnav. Untuk saja saat itu Kushi dan juga Arnav menemukan kamera terbut.

Arnav dan Kushi mulai menyadari jika kamera itu mungkin milik Shyam. Anjali mengatakan kepada Kushi dan Arnav bahwa selama ini Shyam selalu bekerja dengan laptopnya hingga larut malam.

Usai pernikahan para keluarga terlihat sibuk membuka kado. Arnav dan kushi diam-diam menyelinap memeriksa laptop Shyam dengan masuk ke dalam kamarnya. Mereka akhirnya menemukan rekaman video di laptop Syham. AKhirnya mereka menemukan kebenaran jika keguguran yang dialami Anjali adalah perbuatan Shyam. Merekapun akan membongkar kejahatan Shyam.

Lalu, apa yanga kan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk teru ikti kelanjutannya di Sinopsis Khushi Episode 1 – Tamat.

Baca juga : Sinopsis Sandya, Serial India Terbaru Indosiar yang Dibintangi Deepika Singh dan Anas Rashid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here