Sinopsis Anandhi ANTV Episode 420 Hari Ini, Selasa 9 Mei 2017 (2): Gangga Melakukan Ritual Kehamilan, Sanchi Cemburu Melihat Jagdish dan Gangga

0
445
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Anandhi senang melihat Amol sedang bersama Nandhu dan Mannu. Gangga menumpahkan kebahagiaannya. Jagdish tiba dan tenang mengetahui kondisi Gangga baik – baik saja.

Sinopsis Anandhi kemudian, Jagdish ikut senang, Ira dan Meenu memuji acara mereka. Jagdish menyesal tidak hadir karena dilarang oleh Kalyani. Jagdish menemui Gangga meminta untuk istirahat. Sanchi cemburu melihat mereka berdua.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Jagdish dan perawat membawa Gangga. Gangga meminta Jagdish untuk istirahat. Sanchi mulai memuji keluarganya. Sanchi juga menghina Gangga dengan kata – kata pedas. Gangga mulai terkejut dengan perkataan Sanchi.

Sinopsis Anandhi kemudian, Gangga meminta Sanchi pergi. Sanchi terus berkata buruk tentang gangga. Gangga mulai kesakitan dengan perkataan Sanchi. Gangga kemudian menelfon Jagdish. Sanchi pamitan. Semua terkejut mendengar kabar Gangga.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

simak ! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 419 Hari Ini, Senin 8 Mei 2017 (2): Kalyani dan Sumitra Akan Menjaga Gangga dengan Baik Sampai Melahirkan, Meenu Bahagia Anoop Masih Hidup!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here