Sinopsis Geet ANTV Episode Terakhir Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Kebahagiaan Maan dan Geet Lengkap dengan Lahirnya Bayi Laki-Laki!

0
561
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Geet, Maan berjalan dengan tak sabar di luar rumah sakit. Semua anggota keluarga begitu cemas menunggu persalinan Geet. beberapa saat kemudian dokter keluar dan mengatakan bahwa saat ini Maan telah menjadi seorang ayah, dan Geet melahirkan bayi laki-laki.

Baca Ini Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Geet dan Maan Bulan Madu, Nandini dan Dev Temukan Mayat!

Semua orang sangat bahagia, dan Maan berkata jika dia ingin bertemu dengan Geet. Maan pun bergegas menemui Geet, dia pun mencium kening Geet. mereka saling memegang bayi. Geet mencium bayinya, begitu pun dengan Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet dan Maan pun saling memeluk. Geet mengatakan jika bayi laki-laki ini adalah simbol cinta mereka berdua. Maan pun bersyukur karena Geet telah menjadi takdirnya dan menjadi orang yang selalu mengisi harinya dengan kebahagiaan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet mengatakan jika hidupnya dan Maan akan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Geet pun bersandar pada Maan. Mereka pun hidup bahagia.

TAMAT

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Vikram Tewas Terlindas Truk, Geet Sedih Melihat Kondisi Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY