Heboh, Beredar Foto Hot Ariel Tatum Lagi ‘Basah-Basahan’ Bikin Netizen Panas Dingin!

0
61656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Wowkeren

Heboh, Beredar Foto Hot Ariel Tatum Lagi ‘Basah-Basahan’ Bikin Netizen Panas Dingin!

Lensaremaja.com – Kesan seksi dan sensual ini sering kali menghinggapi artis pesinetron cantik bernama Ariel Tatum. Tak heran jika penampilaannya ini selalu berhasil mencuri perhatian para netizen.

Seoerti unggahan foto baru – baru ini, Ariel Tatum ini kembali menjadi perbincangan para nettizen. Dalam foto yang di unggah oleh salah satu akun gosip di media sosial tersebut, wajah wanita yang berusia 20 ahun ini nampak basah oleh air.

Tanggapan beragam pun bermunculan dari para netter. Ada yang menyebut Ariel Tatum ini terlihat tua, namun tak sedikit juga yang memuji penampilannya tersebut. Apalagi bibir seksi Ariel ini terlihat sangat jelas.

Wanita yang di kabarkan dengan pria yang bernama Dul Jaelani, anak ketiga dari pasangan Ahmad DHani dan Maia Estianty ini pun mendapat beragam komentar dari pengikut akun instagram miliknya.

Ariel Tatum,
Copyright©Wowkeren

Ariel tatum cants yaaaaa…pengen banget deh punya bibir kaya gitu,” komentar pemilik akun @milla**ha18. “Dia cantik ,baik .., jiwa sosial tinggi….dia punya kehidupan sendiri…tp dia tetap punya jiwa menolong kepada orang2,” sahut akun @amien***izky. “Kalo polosan gt lebih cantik ya.. Keliatan abege.nya,” tambah akun @nv**hp.

Memang unggahan – unggahan foto Ariel Tatum ini selalu menjadi bahan perbincangan para netizen. Bahkan sebelumnya Ariel ini juga selalu disindir tentang penampilannya yang tak sesuai dengan usianya tersebut.

Ariel Tatum ini di anggap tak sesuai dengan penampilannya yang selalu menggunakan pakaian ketat dan selalu terlihat bentuk tubuhnya yang sangat seksi dan menggoda tersebut. Bahkan riasan wajah dan bentuk wajahnya ini selalu menjadi perbincangan.

Ariel Tatum ini memng nampak selalu seksi di berbagai kesempatan yang pernah ia unggah di dalam akun Instagram miliknya itu. Bahkan bagian tubuh sensitif Ariel tatum ini juga selalu menonjol dan membuat para netizen ini salah fokus melihatnya.

Para netizen ini menganggap jika penampilan Ariel tatum ini tak sesuai dengan usianya yang masih terbilang muda dan masih menginjak usia 20 tahun ini.

Baca juga :

Pamer Foto dari Samping, Dada Aurel Hermansyah Disamakan Besarnya dengan Punya Ariel Tatum!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here