Kutukan Untuk Yuki Kato Dan Stefan William ‘Anak Jalanan’ Yang Seakan Melekat Sejak Pertama Kali Muncul !

0
14007
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yuki kato

Kutukan Untuk Yuki Kato Dan Stefan William ‘Anak Jalanan’ Yang Seakan Melekat Sejak Pertama Kali Muncul !

Lensaremaja.com-Artis cantik yang memiliki nama Yuki Kato ini baru merayakan ulang tahun yang ke 21 tepatnya pada2 April 2016. Di usianya yang masih remaja ini pun namanya masih diperhitungkan sebagai salah satu iola remaja di Tanah Air.

Nama Yuki Kato tak pernah tenggelam di mata para Fansnya. Bahkan dengan hadirnya para junior yang mulai bersinar namanya seperti Prilly Latuconsina yang masih berusia 20 tahun, Cassandra Lee yang biasa menjadi peran utama di sinetron, dan juga Natasha Wilona yang kariernya semakin meningkat lewat peran utamanya di Sinetron Anak Jalanan.

Karier Yuki Kato sepanjang 13 tahun ini kerap jatuh bangun sejak 2003 silam. Namun saat di tahun 2007 saat memerankan Rachel dalam Heart Series ini meraih momentum karier Yuki kato. Bersama juga dengan Stefan William, kemudian ia sempat berada puncak popularitas saat di Arti Sahabat (Indosiar) 2010 – 2011.

Yuki Kato juga mendapatkan gelar Aktris Ngetop lewat aktingnya di Gol-Hol Fatimah di SCTV Awards 2011. Yuki ini juga sukses membaa pulang piala bergengsi Pemeran Utama Wanita FTV terpuji di Festival Film Di Bandung 2014.

Yuki Kato juga banyak membintangi film layar lebar. Namun dari naik turunnya kariernya namun Yuki tak pernah jauh dari gosip jalinan asmara. Banyak artis muda yang terjebak cinlok dengan yuki, yang tak bisa jauh dari hal tersebut.

yuki kato,,

Yuki juga sempat berpacaran dengan lawan mainnya di Hearts Series dan Arti Sahabat yaitu Esa Sigit pada 2010 namun tak lama hubungannya. Pada tahun 2012 Yuki di kabarkan menjalin asmara dengan salah satu personel Boy Band smash yaitu Morgan Oey dan juga dengan Mischa Candrawinata. Yuki juga pernah dengan pemain bola bernama Ryuji Utomo.

Kabar hanyalah tinggal menjadi rumor yang tak dapat kebenaran. Hingga kini Yuki masih berstatus jomblo. Namun pra fans yuki masih tetap menjodohkan Yuki dengan Stefan William saat masih memerankan karakter Ajeng di Arti Sahabat.

Para fan memimpikan jika sang idola bisa berpacaran dengan bintang yang kini memerankan karakter Boy di Anak Jalanan RCTI. Bahkan ini sudah menjadi kutukan yang mengiringi Yuki di jagat akting layar kaca.

Yuki ini juga punya sejarah panjang dengan Stefan sejak 2010. Mereka berdua ini sudah menjadi lawan main sejak 2010 sampai 2013. Banyak yang bilang kisah mereka seperti Prilly dengan Aliando.

Kini yuki kembali di hubung hubung kan kembali dengan aktor yang pernah mengkencani Ariel tatum dan Natasha Wilona ini. kisah yuki yang dikaitkan dengan stefan ini tak akan berhenti jika salah satu dari mereka ada yang menikah dengan orang lain.

Baca juga :

Cemal Faruk, Komentari Kabar Putusnya Natasha Wilona dan Stefan William ‘Anak Jalanan’ Gara Gara Cut Meyriska !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here