Sinopsis Mohabbatein Episode 270 Hari Ini Jumat 28 April 2017: Ishita Berusaha Hentikan Perseteruan Raman dan Mani, Shagun Berhasil Hasut Mani Agar Musuhi Raman!

0
6176
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun menemukan Adi dan Aaliya dan mereka pun pergi ke kantor. Namun Raman malah memarahi ishita dan ishita pun menenangkannya supaya tak gegabah mengambil keputusan.

Ini masalah Raman dan Mani ishita melarang raman melampiaskan kekesalannya kepada Aaliya, raman yang kesal pun langsung pergi. Ishita meyakinkan Adi dan Aaliya yang khawatir atas Raman. Namun di tempat lain Shagun mengeluh kepada Ashok karena mani mulai tak percaya kepadanya.

Sinopsis-Mohabbatein-
Copyright©HitStar

Sinopsis Mohabbatein Ashok pun emmberikan ide supaya Mani dan Raman berseteru. Di sebuah bar Raman sedang minum dan menghubungi pihu. Pihu menyataklan bahagia di tempat Mani karena semua orang sangat baik.

Raman pun sangat marah saat Pihu memuji mani. Ia pun memutuskan akan balas dendam kepada Mani. Disisi lain seorang gadis pun datang bertemu dengan mani dan ingin meminta tanda tangan. Saat Mani ke belakang untuk mengambil air, Gadis tersebut berteriak dan mulai menudung Mani ingin melakukan Hal buruk pada Gadis tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY