Ammar Zoni Akui Rela Lakukan Hal Ini Demi Perannya di Sinetron Terbaru Anak Langit SCTV!

0
276
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
copyright©instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni Akui Rela Lakukan Hal Ini Demi Perannya di Sinetron Terbaru Anak Langit SCTV!

lensaremaja.com bintang-Dalam sebuah sinetron terbaru yang akan dia bintangi dengan judul Anak Langit, artis tampan Ammar Zoni telah ditunjuk untuk memerankan karakter atau tokoh utama dalam sinetron tersebut. dalam sinetrin itu, dia akan memerankan tokoh yang bernama Al.

Demi untuk mendalami karakter yang akan diperakannya dalam sebuah sinetron yang akan dia bintnagi, yakni Anak langit aktor tampan yang bernama Ammar Zoni kini lebih banyak menyaksikan sebuah film-film lawas atau lama yang dimana ceritanya hampir sama dengan sinetron yang nantinya akan dia bintangi.

Ammar Zoni
copyright©instgram/@ammarzoni

Saat ditemui oleh media di sela-sela pemotretan bintang sinetron Anak Langit dan Berkah Cinta di Ciputat, Tangerang Selatan, pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 lalu, Ammar Zoni mengtakan bahwa dia melihat sebuah film yang seperti Renegade, atau sebuah film-film zaman dahulu. Dia juga mengatakan bahwa itu adalah bahan referensi yang dia buat menjadi karakter Al.

Walaupun kehidupannya adalah sebagai anak jalanan, Ammar Zoni mengatakan bahwa Al adalah sosok pria yang memiliki karakter yang bertanggung jawab. Tidak hanya itu, dia juga merupakan pelindung bagi orang yang berada di dekatnya.

“karakter responbility, bertanggung jawab dengan diri sendiri, terutama denga teman , dengan keluarga”  begitu kata Ammar tentang sinetron terbaru yang diproduksi oleh SinemArt itu.

Dalam sinetron baru yang akna dia bintangi tersebut, yakni sinetron yang berjudul Anak Langit, Ammar Zoni ingin memberikan sebuah pengetahuan bahwa betapa pentingnya berbakti terhadap orangtua. Karena sejak saat dia kecil dulu, dia tak memiliki orang tua kandung. Dia hanya di urus oleh orang tua angkatnya.

Ammar zoni juga menjelaskan bahwa sineton yang telah dia bintangi yang berujudul Anak Langit tersebut dibuat atas dasar apa yang terjadi di jalanan. Dia mengatakan bahwa dalam sinetron tersebut dia adalah seorang anak yatim piatu yang telah dibesarkan oleh orang gtua angkat.

Pria berumuru 23 tahun ini juga menjelaskan bahwa filosofi dalam sinetron Anak Langit lebih dititik beratkan pada orang tua itu seperti apa, dan juga pada teman seperti apa.

Baca Juga Makin Romantis, Ranty Maria Siap Nikah Muda dengan Ammar Zoni?”

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY