Aliando Syarief Mendadak Hengkang Dari Glow Music, Ada Apa?

0
739
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©forum.detik

Aliando Syarief Mendadak Hengkang Dari Glow Music, Ada Apa?

Lensaremaja.comAliando Syarief aktor muda berbakat ini memang sudah jarang tampil dilayar kaca untuk membintangi beberapa sinetron, namun bukan berati karir entertaint dari Aliando punah, melainkan ia kini berpindah bidang yakni sebagai seorang penyanyi.

Selain memiliki wajah tampan dan memiliki bakat akting yang bagusm suara dari Aliando Syarief ini juga tak kalah menarik lho, hal ini bisa dibuktikan dengan selama 2 tahun ini karir bermusiknya benar-benar gemilang dikancah hiburan.

Hal ini tentu tak terlepas dari kerjasama Aliando Syarief bersama dengan label rekaman Glow Music yang telah sukses meluncurkan berapa single dari Aliando ke pasaran. Tak hanya itu saja, bahkan Glow Music juga telah menyatukan Aliando bersama dengan Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rassya dalam sebuah grup vokal bernama The Freaks.

Namun sayang. Ada kabar yang kurang mengenakan, dimana Aliando Syarief telah memutus kerjsama denganm Glow Music pada tangga 28 Februari 2017 lalu. Ada apa ya ??

Copyright©Bintang

Terkait hal tersebut, salah satu perwakilan dari Glow Music yakni Wawan Datu mengatakan jika baik dari pihak Glow Music dan Aliando Syarief tidak ada masalah sama sekali yang membuat kerjasama mereka berakhir. Namun pihak dari Glow Music mengatakan jika Aliando Syarief hanya ingin mengeksplorasi diri sendiri, sehingga secara label saat ini Aliando ingin embuat project sendiri.

Wawan juga menambahkan, namun saat ini pihak dari Glow Music bekerja sama dengan Aliando Syarief ini hanya sebatas kontrak digital saja, tidak lebih. Melihat musikalitas dari Aliando Syarief yang sangat baik, maka pihak dari Glow Music pun akan terus mendukung karir dari Aliando, meskipun mereka saat ini sudah tidak bekerja sama lagi.

Saat bergabung dengan Glow Music, Wawan telah menciptakan lagu Pergi Dari Hatiku yang dinyanyikan oleh Aliando Syarief dan telah sukses besar dipasaran. Nah kira-kira bagaimana ya kelanjutan karir bermusik Aliando setelah hengkang dari label rekaman yang membesarkan namanya ?

Baca juga : Aliando Syarief Dikabarkan Bakal Syuting Sinetron Besutan SinemArt, Bareng Jessica Milla?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here