Sinopsis Anandhi ANTV Episode 406 Hari Ini, Selasa 25 April 2017: Kalyani Ceramahi Jagdish dan Gangga, Ira Salahkan Anandhi Atas Usaha Bunuh Diri Sanchi!

0
86815
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Dikamar Jagdish masih mengingat kata – kata kasat nenek dan Gangga datang. Gangga mencoba menenangkan Jagdish yang masih berfikir tentang cara Sanchi melakukan bunuh diri. Dan Jagdish tidak bisa melakukan apa – apa.

Sementara itu, di Badi Haveli, semua orang sedang khawatir berfikir tentang Sanchi. Apakah dia sudah sadar atau belum. Mereka sangat khawatir dengan keadaan Sanchi. Dan belum bisa melakukan cara lain.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi kemudian, Bhairon menerima telepon dari Jagdish. Jagidsh menanyakan keadaan Sancxhi. Bhairon akan melakukan sesuatu dan menutup teleponnya. Gangga memegang tangan Jagdish untuk mnenengkannya.

Bhairon memberitahu semua orang kalau mereka harus pergi ke Udaipur. Bhairon dan Nenek memutuskan untuk pergi menemui keluarga Shekhars. Sumitra ingin ikut namun dilarang oleh Nenek. Dan yang lainnya akan pergi keesokan harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here