Sinopsis Anandhi ANTV Episode 406 Hari Ini, Selasa 25 April 2017: Kalyani Ceramahi Jagdish dan Gangga, Ira Salahkan Anandhi Atas Usaha Bunuh Diri Sanchi!

0
86815
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi kemudian, Indpektur polisi bertanya tentang Alasan Sanchi berusaha melakukan bunuh diri, inspektur bertanya apa Sanchi mengalami kekerasan fisik oleh Jagdish atau pertunangan batal karena masalah mahar. Tapi keluarga Shekhars menyangkal dengan mengatakan bahwa keluarga tidak akan melakukan hal itu.

Pemeriksa bertanya mengapa pertunangannya batal kalau keluarga Singh adalah orang yang baik. Ira marah saat pemeriksa mengatakan Sanchi hamil. Karena itu adalah tugas Polisi. Setelah dipanggil perawat keluarga masuk ruangan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sanchi pingsan dan perawat datang sementara keluarga Shekars keluar ruangan. Diluar Ira menyalahkan Anandhi dan keluarga Singh tidak mencoba untuk menjenguk Sanchi. Kakek mencoba menenangkan.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 404 Hari Ini, Minggu 23 April 2017: Sumitra Marah Besar Bhairon Restui Pernikahan Jagdish dan Gangga, Sanchi Kritis di Rumah Sakit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here