Aliando Syarief Bakal Main Sinetron Bareng Prilly Latuconsina Lagi Usai Lebaran?

0
594
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Walaupun sang anak akan membintangi sinetron terbaru, namun aktris wanita ini menegaskan jika Ali akan tetap berada dibawah naungan SinemArt. Secara otomatis sinetron terbaru Ali nanti akan tayang di SCTV. Lalu, apakah Ali akan dipasangkan lagi dengan Prilly Latuconsina ?

Baca ini : Ciee.. Natasha Wilona Dilamar Aliando Syarief di ‘Mawar dan Melati’, Diterima?

Usai membintangi Mawar dan Melati, kini Aliando Syarief tengah menggunakan waktu luangnya untuk beristirahat di rumah sembari menunggu jadwal syuting untuk sinetron terbarunya. Hal ini wajar, mengingat selama ini ia selalu menggunakan waktunya untuk tinggal di lokasi syuting.

Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Tak hanya istirahat, Teuku Resi mengatakan jika selama bulan puasa ini sang anak juga menggunakan waktunya untuk berbelanja keperluan lebaran.

Nama Aliando Syarief sendiri mulai melambung sejak membintangi sinetron Ganteng ganteng Serigala bersama Prilly Latuconsina. Ia sempat vakum lebih dari 1,5 tahun hingga akhirnya ditunjuk untuk menjadi pemain utama dalam sinetron Mawar dan Melati yang tayang di SCTV.

Meski pihak SCTV telah menamatkan sinetron ini, namun kabarnya pihak SCTV akan kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk Indah Kasih Bunda. Dimana sinetron terbaru ini akan mulai hadir perdana pada pukul 15.30 WIB pada hari Senin 19 Juni 2017 hari ini.

Baca juga : Beredar Video Anak Sekolahan Season 2 Mulai Syuting, Fans Minta Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here