Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017: Purab Cekik Aaliya, Abhi Tinggalkan Pernikahan Demi Selamatkan Pragya

0
627
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Lonceng Cinta, Di rumah ibunya Tanu sedang mencari Tanu. Llau ia menyidir Sarla. Ibu Mehta menuduh Sarla yag menyebabkan anaknya tidak bisa menikah dnegan Abhi. Ia juga menuduh Pragya kalah dan kini tidak sedang sedang diculik melainkan bersama dengan kekasihnya yang baru.

Baca ini : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 280 Hari Ini Jumat 30 Juni 2017: Purab Memaksa Abhi Nyatakan Cinta pada Pragya, Abhi Siapkan Kejutan Untuk Pragya

Sarla marah dan tidak terima, ia menjawab cemoohan ibu Mehta dengan  berkata bhawa Tanu telah merusak rumah tangga Pragya dengan menikahi Abhi. Ibu Tanu kembali membela Tanu dan berkata jika Abhi sendiri yang seuju untuk menikah dengan Tanu.

Apalagi selama ini Abhi memang mencintai Tanu dan Pragya berada di antara mereka. Namun Sarla tak mau kalah dan mengatakan jika Abhi meninggalkan putaran terakhir pernikahannya dengan Tanu demi menyelamatkan Pragya yang sedang diculik.

Sarla dengan marah berkata jika Abhi mencintai Pragya. Ia juga mengatakan bahwa pernikahan Abhi dan Tanu tidak akan membuat mereka bahagia. Di sisi lain Damru dengan meminum-minuman haram dan bermain kartu dengan anak uahnya.

Salah satu anak buahnya memeriksa keadaan Pragya sedangkan ia berjaga-jaga jika Abhi menuju kesana. Pragya sendiri berniat melarikan diri. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa untuk terus ikuti cerita lengkapnya hanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 281 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017: Abhi Terkejut Ditampar Pragya dalam Mimpinya, Hadiah Hari Valentine Abhi untuk Nenek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here