ANTV Rombak Jadwal Tayang, Mohabbatein dan Lonceng Cinta Pindah Jam Tayang Mulai Hari Ini!

0
950
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Perpindahan ini dikarenakan dua serial ini akan menempati dan mengisi jam tayang serial Paakhi, Apalagi pada Rabu 21 Juni 2017 kemarin serial milik Shraddha Arya ini sudah diketahui tamat dan menyelesaikan episodenya.

Baca ini : Adu Goyang Naik Turun Bintang Mohabbatein, Aditi Bhatia dan Anita Hassanandani Kalah Lentur dari Karan Patel dan Aly Goni!

Serial Paakhi tamat dengan pembuktian cinta Paakhi kepada Anshuman, suaminya yang diketahui meninggal dunia. Tak seperti serial lainnya, serial Paakhi tergolong serial yang memiliki jumlah episode sedikit, itulah mengapa serial ini memiliki ending yang lebih cepat.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©WowKeren

Selain itu, saat ini serial  Mohabbatein tengah menunjukkan cerita yang seru. Dimana Ruhi yang teah dewasa kini telah mengenal apa itu cinta. Iapun dekat dengan Suhail yang selama ini kerap membantu menyelesaikan masalah keluarganya.

Di sisi lain Mani tengah kecewa lantaran Ishita dan Raman menyembunyikan semua kebenaran tentang Shagun darinya. Pastinya penasaran kan ? Ingin tahu seperti apa lengkapnya ? Ikuti terus serialnya hanya di ANTV !.

Baca juga : Begini Pengakuan Mengejutkan Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Dewasa ‘Mohabbatein’ Soal Paras Cantiknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here